Kamis, 30 Oktober 2008

Podium

Bagi anak SMA Katolik Rajawali, podium adalah tempat serbaguna. Podium biasa dijadikan tempat olahraga, bolos, kantin, tempat kumpul- kumpul, bahkan tempat tidur. Dulu di podium jika pulang sekolah banyak yang kumpul- kumpul di setiap bagian dari podium, ada yang makan bakso, ada yang cerita- cerita, ada yang berkelahi, ada yang duduk berdua alias pacaran, dan macam - macam.

Bagi alumni Rajawali yang nan jauh di sana, ini ada beberapa foto podium kita yang telah di perbaharui atau dengan kata lain telah di bangun ulang.

Ini Adalah Podium Sebelum Di rombak











Podium yang dulu masih tak bertingkat, di belakang podium ada kantin dan aula, coba bayangkan podium yang baru sudah bertingkat, di dalamnya terdapat ruangan kelas ada juga tangga, kira- kira mirip tangga naik ke lantai 2 yang berada di dekat ruang tata usaha ( tata usaha yang dulu sebelum dirombak pada tahun 2007 )


Dan inilah podium yang baru










Podium baru yang berwarna kuning, konon di belakang podium ini terdapat ruangan yang akan dibuat menjadi kantin, dan apabila belum jam istirahat maka ruangan itu akan di kunci dan tak akan terbuka sebelum istirahat, jadi tak bisa bolos di kantin .

Pembangunan di rajawali sendiri belum selesai, kita tunggu saja sampai selesai dan kita lihat apa yang baru di rajawali, yang baru setelah kita semua lulus............ Hidup Rajawali

0 komentar: