Minggu, 26 Oktober 2008

1. Education Expo 2008 SMA KATOLIK RAJAWALI



SMA KATOLIK RAJAWALI
24 - 25 oktober 2008
Jam : 08.00-17.00 WITA


Ini pertama kalinya posting di Blog, jadi masih sangat kacau.
Education Expo 2008 di SMA Katolik Rajawali, yang tak lain adalah mantan sekolah saya, karena saya alumni dari sana.
Selama expo ini saya ikut dalam stan kampus saya yaitu STMIK KHARISMA Makassar

Pada saat pembukaan expo, sama seperti saya dulu saat masi SMA, terlihat bahwa anak - anak kara tetap banyak goyang saat di lapangan, ada yang keringatan, kepanasan, ada yang duduk juga.


Hari Pertama


Pada hari pertama expo di rajawali, stan kami sangat di minati oleh siswa/i dari sma katolik rajawali, kami mengadakan presentasi menggunakan layar proyektor.


Namun saat dosen kami sedang asik- asiknya memberikan presentasi, tiba- tiba lampu mati. Jadi presentasinya pun batal, dimana keadaan udah sangat panas berhubung cuaca memang sangat panas saat itu. Karena listrik padam maka kami pun yang bertugas menjaga stan memberikan sesi tanya jawab seputar kampus kami.


Sesi tanya jawabpun sangat diminati, banyak yang bertanya, ada juga siswa yang bertanya nomor handphone ke salah satu teman saya yang bernama Melissa, ada- ada saja anak zaman sekarang hahahahahaha.

Bukan sekedar tanya - tanya ada juga yang telah membeli formulir pendaftaran, karena kampus kami memberiukan harga khusus selama expo.


Ini adalah Kak Mala atau lebih lengkapnya Kak Rosmala yang melayani para siswa apabila ingin membeli formulir pendafaran.



Ada pula Kak Hamdan yang memberikan presentasi mengenai kampus kami, namun saat lampu mati ia merekan suasana expo dengan sebuah handycam yang di bawahnya. Setelah sesi tanya jawab berakhir dan siswa/i SMA Kara mulai berkurang karena sudah waktu pulang sekolah, kami pun makan siang.










Selesai makan kami hanya duduk, menunggu ada yang datang, tapi sangat sedikit yang datang, terlihat juga bahwa siswa/i SMA Katolik Rajawali sudah sangat berkurang karena sudah banyak yang pulang. Karena kurang kerjaan kami pun pergi mengabadikan moment expo ini dengan perfoto - foto ria, hehehehehe.


Deasy, Melissa, Kartika, Yuda, Sandy, Rei, btw Ferynya mana? Pada saat ini ternyata Fery lagi di culik oleh Kepala Sekolah untuk di tanyai .


Ini dia Team Lengkap dari Kharisma
Rei, Sandy, Yuda, Feri
Kartika, Melissa Wangsa, Deasy






Puas berfoto - foto ria kami kembali ke stan kami yang tidak lain adalah bekas lab bahasa, dan beberapa dari teman kami berfoto - foto ria lagi



Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.00, karena sekolah sudah sangat sepi kami pun pulang dan hari pertama Education Expo 2008 SMA KATOLIK RAJAWALI telah berakhir.

0 komentar: